Get Adobe Flash player
August 2020
M T W T F S S
« Sep    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Archives

Categories

COMPANY

Konsultan_Engineering_SoilTest-Pondasi-Jakarta_Indonesia

PT.SIEN Corpora adalah perusahaan tingkat menengah di Indonesia, yang orientasi bisnisnya di bidang structural engineering and quality management system .
PT.SIEN Corpora berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan atas jasa dan produk yang unggul dengan membangun ‘Kepercayaan Pelanggan’ sebagai ‘Aset Perusahaan’.
Kantor kami berlokasi di Jl.Kyai Caringin No.20A, Jakarta Pusat (10150), yang sangat strategis dan mudah dijangkau oleh para pelanggan.
Selain itu, PT.SIEN Corpora didukung oleh sumber daya manusia yang handal, terdidik, terlatih dan profesional serta memiliki ‘track record’ dan pengalaman yang sangat luas di bidangnya masing-masing.
PT.SIEN Corpora dapat bersaing karena memiliki “VISI-MISI” yang ‘Jelas dan Kokoh’ serta ‘Terukur’ dalam mendukung laju pertumbuhan dan perkembangannya dalam persaingan global.
LATAR BELAKANG :
Sadar sepenuhnya bahwa “Mutu yang unggul” dalam produk dan jasa adalah kunci sukses dalam persaingan untuk mencapai “Kepuasan Pelanggan”
Kemitraan (partnership) yang berorientasi“Kepercayaan” memberikan solusi dalam mencapai keberhasilan kami .VISI :
Menjadi Perusahaan Jasa Consultant engineering, quality management system, dan Human Resource management terkemuka dan terbesar di Indonesia yang inovatif, dengan sumber daya yang handal, kinerja terpadu dan professional mengutamakan “Mutu” dalam budaya bekerja sehingga menghasilkan produk yang terjamin bagi pelanggan kami.MISI :
Menjadi Perusahaan Jasa consultant engineering, quality management system, dan Human Resource management yang mengutamakan kesejahteraan karyawan sebagai bagian internal dari mitra setia perusahaan dan peduli terhadap lingkungan social.

  • Perbaikan yang berkesinambungan.
  • Mengembangkan sumber daya internal yang handal dan professional.
  • Mengutamakan mutu dan Keselamatan kerja dalam meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

NILAI DASAR :

  • Kemitraan & Kerjasama Tim :
    Mengabdi kepada kesatuan tujuan melalui falsafah “Kepercayaan” dengan tim yang efektif, yang melibatkan bakat anggota individual bersama untuk mendorong pertumbuhan
    Kemitraan yang berlandaskan “Kepercayaan” sebagai “Aset Perusahaan” untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan
  • Integritas & Etika :
    Membawa diri dengan standar etika tertinggi, secara pribadi maupun sebagai perusahaan.
    Bertindak dengan Jujur, Terbuka dan Lugas di dalam maupun di luar perusahaan.
    Menjadi bagian dari perusahaan yang memiliki “Sense of Belongging” yang bertanggung jawab
  • Obyektifitas :
    Membuat analisa yang jernih atas fakta didalam pekerjaan dan permasalahan secara transparan
    Menghadapi permasalahan besar atau sulit dengan bertindak secara lugas, responsif, tepat waktu, tepat sasaran dan semestinya
  • Unjuk Kerja Tinggi :
    Menghasilkan pertumbuhan dan keuntungan yang progresif bagi perusahaan dengan pelaksanaan secara konsisten sebagai strategi bisnis kami.
    Memimpin persaingan dengan unjuk kerja tinggi dan pelayanan melalui kreatifitas dan inovasi tiada henti dan terukur.
    Memelihara produk dan jasa pelayanan yang bermutu tinggi melalui kepekaan pelanggan dengan prosedur pengendalian mutu yang ketat.
    Memelihara dan menjamin produk unggul dalam pelayanan yang terbaik sebagai komitmen kami dalam membangun kepercayaan pelanggan sebagai “Aset Perusahaan”
  • Perbaikan Terus-Menerus :
    Kami sadar bahwa keberhasilan bisa di pertahankan pada kemampuan terus-menerus memperbaiki mutu, biaya, kecepatan tanggap dan ketepatan waktu atas produk atau jasa pelayanan kami.
    Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk pertumbuhan, perkembangan dan kesejahteraan personil karyawan, profesional dan organisasi serta inovasi bagi pemegang saham.